top of page

Photo Exhibition 11-13 Juni 2016


Pameran fotografi ini merupakan gabungan dari beberapa komunitas fotografi yang dari berbagai genre fotografi mulai dari foto miniatur, macro,model sampai landscape dan untuk landscape sendiri adalah pameran dengan tema "Air" dimana semua foto-foto landscape tersebut mengandung unsur air di dalamnya.

Dalam pameran ini seluruh peserta di batasi hanya 2 foto terbaik saja menurut keyakinan peserta. pameran ini merupakan kerjasama dari berbagai pihak termasuk penyedia tempat dan dinas terkait. disaat pameran fotograi berlangsung ternyata respon dari masyarakat menyukai karya-karya fotografi dari para fotografer yang mengikuti pameran foto tersebut. saya merupakan salah satu dari sekian peserta yang mengikuti pameran foto tersebut dimana saya mengirimkan 2 (dua) buah foto landscape dengan pengambilan gambar di daerah bandung barat tepatnya curug malela dan foto dari bandung selatan tepatnya sungai di gunung puntang.

Kedua foto diatas merupakan hasil karya saya yg di pajang di pameran fotografi dan alhamdulillah mendapat respon positif dari masyarakat.

demikian tulisan ini saya buat semoga bermanfaat

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page