top of page

PBM Landscape photo exhibition 2016


Photo exhibition ini di selenggarakan oleh PBM Landscape yang merupakan salah satu komunitas fotografi di bandung yg di khususkan untuk foto-foto landscape.

dalam pameran ini setiap peserta dapat memasukan foto-foto terbaik mereka sebanyak 5 buah foto yang mana nantinya foto foto tersebut akan di kurasi oleh kurator foto mana yang layak untuk di pajangkan dalam acara pameran landscape terbesar di jawa barat tersebut, dari sebanyak 85 peserta dan foto sebanyak 425 buah foto dari sekian banyaknya peserta dan foto tersebut setelah di kurasi maka jumlahnya menjadi menurun dari peserta yg 85 menjadi 56 peserta dan dari 425 buah foto menjadi 92 foto.

dalam pameran ini foto saya dari lima terkurasi menjadi 2 foto saja yg lolos bisa di pajang di pameran landscape terbesar ini.

pameran foto ini berlangsung dari tanggal 03 - 10 oktober 2016 di mana yang menjadi pembuka pameran ini merupakan seorang aktivis kebersihan kota bandung. setelah di buka pameran tersebut ternyata animo masyarakat terhadap pameran ini sangat luar biasa, banyak sekali masyarakat yang menikmati pameran ini bahkan ada juga pengunjung pameran dari luar negri yang sedang berekreasi ke bandung menyaksikan acara pameran tersebut.

Dalam acara pameran tersebut tidak hanya memajakankan hasil karya fotografer saja melainkan ada juga talkshow dari para fotografer profesional yang membagikan ilmu dan pengalamannya kepada masyarakat pencinta fotografi secara gratis dari mulai teknik memotret hingga traveling para mentor tersebut berbagi pengalaman dalam memotret kepada masyarakat yang ikut memeriahkan acara tersebut selain itu ada juga mahasiswa yang di khususkan mengikuti acara tersebut untuk mendapatkan nilai mata kuliahnya, selain talkshow dan workshop ada juga lomba fotografi yang di adakan oleh PBM Landscape selaku pembuat acara dimana dalam lomba bertema "Bandung in golden time" tersebut banyak sekali peserta yang mengikutinya

Berikut ini adalah foto saya yang di pamerkan di acara ulang tahun pertama PBM Landscape

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page